Hubungan Ukuran Mr P Dan Ejakulasi - TwitterTorss.com

TwitterTorss.com

TwitterTorss.com

Breaking

Friday, February 28, 2020

Hubungan Ukuran Mr P Dan Ejakulasi

Mr P yang besar apakah lebih tahan usang di ranjang? Jawabnya ialah belum tentu. Pada pasangan baru, kalau sang suami merasa terlalu cepat mengeluarkan cairan yang diduga sperma, hal itu tidak serta-merta dikatakan sebagai ejakulasi dini. Pertanyaan seputar ukuran penis dan ejakulasi menjadi salah satu yang banyak ditanyakan pembaca .

Salah satunya dilayangkan oleh Kafsya, laki-laki berusia 28 tahun. Dok kenapa sperma saya cepat sekali keluar? Bahkan kadang hanya dengan mesra menyerupai ciuman dan sebagainya, saya kadang sudah keluar. Apa yang terjadi pada saya Dok? Apa obatnya? Saya jadi minder walau ukuran saya tidak mengecewakan besar.

dr Andri Wanananda, MS, pengasuh Konsultasi Seksologi menjelaskan dilema terlalu cepatnya cairan sperma keluar sering kali menimbulkan perkiraan 'ejakulasi dini'. Namun, ejakulasi dini tidak bisa divonis terlalu cepat alasannya ialah hubungan intim yang ideal butuh masa orientasi. Pasangan suami istri sejatinya akan hebat bila melalui proses belajar, sampai tercapai hubungan intim yang ideal.

Menurut dr Andri, cairan yang keluar dari penis bisa jadi merupakan cairan yang berasal dari kelenjar-kelenjar reproduksi (antara lain kelenjar vesica seminalis). Keadaan penis yang teraba berair ketika foreplay atau keadaan di mana cairan tersebut sudah bercampur dengan spermatozoa (sel jantan), belum bisa dikatakan sebagai ejakulasi. Karena ejakulasi ditandai dengan rasa orgasme, yaitu puncak kenikmatan hubungan seksual," ujar dr Andri yang juga dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara.

Soal ukuran penis, hal itu bergantung pada faktor genetik, ras dan etnis. Rata-rata ukuran relatif 10-15 cm ketika ereksi. Akan tetapi, ukuran panjang bukanlah yang utama.

"Ukuran penis tidak penting. Mr P yang 'perkasa' ialah yang bisa tegang dan keras ketika ereksi, kendatipun ukurannya mini. Performa Mr P ditentukan ketika ereksi yang bisa melaksanakan hubungan intim yang memuaskan (masing-masing berorgasme)," kata dr Andri yang juga Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI).

Menjaga kebugaran badan menyerupai berolahraga dan pinjaman konsumisi gizi yang seimbang menyerupai karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral bisa membantu keperkasaan Mr P.

No comments:

Post a Comment

Pages