5 Alasan Yang Dibuat-Buat Dikala Pasangan Menolak Berafiliasi Seks - TwitterTorss.com

TwitterTorss.com

TwitterTorss.com

Breaking

Sunday, March 29, 2020

5 Alasan Yang Dibuat-Buat Dikala Pasangan Menolak Berafiliasi Seks

Pasangan yang telah menikah selama beberapa tahun cenderung malas bercinta. Bukan alasannya yakni tak cinta atau bosan, tapi kadang stres atau kelelahan mengurus rumah tangga dan bekerja menurunkan gairah mereka.

Namun alasannya yakni tak ingin mengecewakan pasangan, banyak orang yang memakai alasan-alasan tertentu semoga mereka dapat ngeles dari seruan bercinta dari suami atau istri. 

1. Makan


Menurut riset, kegiatan inilah yang menduduki urutan pertama sebagai alasan yang paling banyak digunakan pasangan untuk menghindari anjuran berafiliasi intim dari suami/istrinya.

Apalagi kalau mereka membayangkan kerepotan yang harus dihadapi ketika bercinta, ibarat kelelahan fisik, susahnya menciptakan pasangan terangsang, atau kawasan tidur yang awut-awutan setelahnya. Daripada begitu, mereka tentu lebih menentukan makan.

2. Main game online


Belakangan game online tak hanya digemari anak muda, tapi juga laki-laki atau perempuan berusia 30-an ke atas atau usia menikah. Kendati begitu, ilmuwan mengira tak semua orang menyukai game online, kecuali kalau mereka sedang mood untuk memainkannya.

Hanya saja game online memang gampang menciptakan orang yang memainkannya menjadi ketagihan dan lupa waktu, termasuk menghindari kegiatan intim bersama bagian jiwa.

3. Nonton film


Bila film favorit Anda sedang diputar di televisi, Anda biasanya tak mau melewatkannya begitu saja. Setidaknya ini dapat dijadikan alasan untuk menolak seruan bercinta dari suami/istri.

Ada juga yang lebih menentukan menonton film-film yang dibumbui adegan erotis, alasannya yakni sepertinya lebih menyenangkan untuk menonton adegan seks ketimbang harus melakukannya sendiri.

4. Memikirkan soal seks


Alasan ini cukup abnormal didengar. Tapi pada pria, ternyata memikirkan seks saja justru lebih menyibukkan dan menghabiskan waktu mereka daripada harus melakukannya langsung.

Apalagi berdasarkan banyak sekali penelitian, laki-laki memikirkan soal seks hampir tiap detik dalam hidupnya.

5. 'Seks mandiri'


Anda takkan dapat hidup tanpa pasangan, namun ada kalanya Anda ingin sendiri. Untuk itu terkadang Anda hanya ingin masturbasi atau 'seks mandiri' saja daripada melakukannya dengan pasangan.

Karena ketika masturbasi, Anda takkan mendengar pasangan mencak-mencak alasannya yakni Anda kurang bersemangat atau takkan ada yang dikecewakan kalau Anda orgasme terlebih dulu.

No comments:

Post a Comment

Pages