Tak Cuma Di Ranjang, Boneka Seks Ini Juga Dapat Jadi Dispenser Ketika Pesta - TwitterTorss.com

TwitterTorss.com

TwitterTorss.com

Breaking

Sunday, March 15, 2020

Tak Cuma Di Ranjang, Boneka Seks Ini Juga Dapat Jadi Dispenser Ketika Pesta

Selama ini, boneka seks berwujud perempuan kerap dipakai para laki-laki untuk bisa mencicipi kesenangan di ranjang. Tapi jangan salah, tak melulu di ranjang, boneka seks juga bisa dipakai di ketika pesta lho.

Adalah boneka seks berjulukan 'Party Doll' besutan perusahaan Jepang yang memproduksi boneka seks yang bisa dipakai ketika pesta. Cara kerjanya, si boneka akan bangun laksana gadis yang sedang menjaga stand minuman lengkap dengan meja dan gelas.

Dikutip dari situs pembuat boneka seks ini, Nantinya minuman akan keluar dari payudara si boneka seks. Anda hanya perlu meremas salah satu payudara boneka itu dan otomatis, minuman pun akan keluar dari puting payudara yang lainnya.

Beberapa laki-laki dan perempuan sudah menjajal kemampuan boneka ini dalam memperlihatkan air minum. Orang-orang terlihat bisa menikmati minuman yang seolah-olah berasal dari payudara si gadis. Padahal, sudah terang bahwa ada beberapa partisi yang bisa menciptakan boneka seks itu mirip dispenser. Minuman apapun bisa disajikan oleh si gadis boneka, mulai dari air putih, sake, dan anggur.

Memang, dengan bentuk yang ibarat perempuan sungguhan, boneka seks ini tak hanya dipakai sebagai dispenser tetapi juga dibutuhkan menjadikan sensasi yang berbeda. Sebab, untuk bisa mengeluarkan minuman, Anda seolah-olah sedang meremas payudara wanita.

Boneka ini dibanderol dengan harga Rp 50 juta.

No comments:

Post a Comment

Pages