Orgasme Juga Dapat Dicapai Dengan Cara Ini - TwitterTorss.com

TwitterTorss.com

TwitterTorss.com

Breaking

Thursday, April 2, 2020

Orgasme Juga Dapat Dicapai Dengan Cara Ini

Mendengar kata orgasme, biasanya kita akan eksklusif terbayang korelasi seksual yang memuaskan atau melaksanakan masturbasi. Namun, ternyata kenikmatan seksual tersebut juga dapat dicapai dengan cara lain.

- Braingasms
"Seks kerap dikaitkan dengan aktivitas fisik yang melibatkan organ genital, tetapi kenyataannya seks yang panas terjadi di antara indera pendengaran kita," kata Jessica O'Reilly, PhD, penulis The New Sex Bible: The New Guide to Sexual Love.

Untuk mendapat kepuasan seksual tersebut, O'Reilly menyebutkan pentingnya rangsangan fisik dan mental. Konon, dengan teknik pernapasan dan fantasi tertentu, kita dapat mencapai orgasme.

"Terkadang ada juga yang disebut orgasme energi sebab metode ini butuh konsentrasi mental serius dan teknik pernapasan. Tetapi, mereka yang sudah mencapainya menyampaikan siapa pun dapat melakukannya," katanya.

- Breastgasms
Merangsang cuilan puting perempuan ternyata akan mengaktifkan cuilan otak tertentu yang akan memicu rangsangan pada klitoris. "Studi ilmiah menunjukkan, antara keduanya banyak sekali saraf yang akan melepaskan oksitosin sehingga tercipta rasa rileks dan hasrat meningkat," kata O'Reilly.

Selain cuilan puting, ternyata sebagian perempuan mengaku bahwa area sempurna di atas aerola yaitu cuilan yang paling sensitif pada sentuhan.

- Orgasme pusar
Percaya atau tidak, sebagian orang ternyata terangsang di cuilan pusar. Hal ini disebut juga dengan naval fetishization dan ternyata cukup sensitif untuk menghasilkan orgasme.

Ada yang menyebutkan bahwa stimulasi di cuilan pusar akan hingga pada saraf vagus, yang menghubungkan otak ke cuilan serviks lewat perut.

- Coregasms
Seorang perempuan juga konon dapat mencapai orgasme dengan melaksanakan latihan di cuilan batang badan (core). Dalam penelitian, 45 persen perempuan mengatakan, mereka mengalami sensasi ibarat orgasme ketika melaksanakan gerakan perut, 20 persen ketika sedang yoga, dan 15 persen ketika bersepeda.

- Thumbgasms
Mengisap ibu jari ketika kita remaja tentu terlihat aneh, tetapi lebih absurd lagi ketika aktivitas tersebut ternyata menghasilkan kepuasan seks. Seorang laki-laki dilaporkan mengaku dapat mencapai ejakulasi melalui stimulasi ibu jari. Dengan memijat lembut atau mengisap ibu jarinya, beliau mencicipi sensasi erotis.

No comments:

Post a Comment

Pages