Semua Pasti Bisa Mendapatkan Keuntungan Investasi Tabungan Dollar bersama Aplikasi digibank by DBS - TwitterTorss.com

TwitterTorss.com

TwitterTorss.com

Breaking

Tuesday, August 18, 2020

Semua Pasti Bisa Mendapatkan Keuntungan Investasi Tabungan Dollar bersama Aplikasi digibank by DBS

Generasi millenial seperti kamu ini memang terkenal kritis. Segala informasi yang didapat, pasti harus dicek dulu kebenarannya, termasuk soal investasi. Harus diakui, memang penting untuk melakukan riset sendiri tentang hal yang satu ini. Nah, untuk memudahkan kamu mencari informasi tentang investasi, terutama investasi valas, simak yuk penjelasan berikut ini.

 

Semua orang termasuk kamu pasti tahu bahwa investasi itu penting untuk dilakukan. Tetapi biasanya tak semua orang serta-merta melakukan investasi. Biasanya ada saja alasan mengapa kamu menunda-nunda untuk berinvestasi. Mulai dari masih banyak kebutuhan lainnya yang harus dipenuhi, sampai tak tahu harus berinvestasi apa.

 

Tapi tenang saja, Aplikasi digibank by DBS punya solusinya kok. Ada produk tabungan dan investasi yang pasti sesuai dengan kebutuhan investor pemula seperti kamu, yaitu tabungan valas Multi Currency Account (MCA). Ini adalah rekening dengan 1 (satu) nomor yang di dalamnya beberapa mata uang. Saat ini terdapat 10 mata uang pada rekening valas MCA, yaitu USD, SGD, AUD, EUR, GBP, CAD, CHF, HKD, JPY, NZD.

 

Selain berfungsi sebagai rekening tabungan, yang membuat jenis akun ini begitu spesial adalah kemudahan yang bisa kamu rasakan saat harus bertransaksi ke luar negeri dengan mata uang asing. Misalnya saja, selama ini kamu sering harus mengirim uang untuk adik kamu yang sedang sekolah diluar negeri. Nah, dengan Aplikasi digibank by DBS, kamu tak akan mengalami kesulitan lagi mentransfer uang.

 

Selain itu, dengan memiliki tabungan dollar ini, kamu juga dapat terbebas dari biaya konversi dan biaya rekening, serta akses 24 jam setiap harinya melalui Aplikasi digibank by DBS. Untuk urusan investasi valas, kamu juga bisa mulai berinvestasi dari nominal 1 juta rupiah dan mendapatkan keuntungan yang cair setiap bulannya. Investasi valas ini juga relatif rendah resikonya, sehingga cocok bagi kamu yang pemula.

 

Kamu bisa dengan mudahnya membuka rekening valas dari aplikasi ini, hanya dengan menyiapkan e-KTP saja sebagai bukti bahwa kamu adalah Warga Negara Indonesia yang sah. Kamu bahkan tak perlu datang ke kantor cabang, karena semua proses bisa dilakukan dari Aplikasi digibank by DBS. Terbukti kan, dengan tabungan valas MCA ini, semua pasti bisa menabung dan berinvestasi valas dengan mudah.

 

Oh iya, saat nanti kamu membuka rekening valas di digibank by DBS, ada beberapa aturan yang harus diingat, yaitu:

 

1.            Bank menerapkan adanya batas waktu pemrosesan pada jam 17.00 WIB untuk tabungan dollar. Transaksi konversi valas yang dilakukan di atas batas waktu tersebut, maka transaksi akan diproses pada hari kerja berikutnya.

2.            Nilai kurs yang digunakan saat pemrosesan transaksi adalah nilai kurs pada saat transaksi tersebut diinput.

3.            Saat ini, digibank Rekening Valas hanya dapat dibuka sebagai rekening tambahan untuk nasabah Bank DBS Indonesia. Jadi pastikan bahwa kamu sudah memiliki tabungan rupiah dulu sebelum membuka tabungan dollar, ya!

 

Langkah-langkah untuk membuka rekening valas adalah sebagai berikut:

 

1.            Buka Aplikasi digibank by DBS, lalu klik “Rekening Valas” pada bagian Quick Link.

2.            Kamu akan mendapatkan screen tentang informasi manfaat MCA

3.            Muncul dialog box yang berisi syarat dan ketentuan, lalu klik tombol setuju.

4.            Setelah itu, kamu akan menerima pemberitahuan bawa Account MCA berhasil diaktifkan. Lalu klik “Mulai” untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

 

Menggunakan Aplikasi digibank by DBS selain aman juga sangat mudah, karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

 

Makanya, yuk langsung buka Aplikasi digibank by DBS kamu sekarang juga, dan daftarkan diri kamu untuk menjadi nasabah tabungan valutas asing dan bisa mendapatkan benefit dengan berinvestasi valas bersama Aplikasi digibank by DBS!

No comments:

Post a Comment

Pages